Pages

Kamis, 24 Mei 2012

KASIAT JAPANESE CRYSTAL ALGAE



"... Crystal Algae dapat menyembutkan darah tinggi,
jantung ... "

JAPANESE CRYSTAL ALGAE
( Algae / Ganggang Kristal Jepang )
Peneliti Jepang menyatakan, aktivitas system kekebalan yang terdapat dalam tubuh manusia naik menjadi 2x lipat, terutama yang disebut sel pembunuh yang mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker. Algen ini dapat tumbuh dengan cepat, maka dari itu bisa didapat dari teman. Algae ini dikembang-biakkan dalam wadah yang terbuat dari plastik atau gelas dan tidak boleh memakai tempat yang terbuat dari metal.
Cara memelihara Algae ini :
  1. Taruhlah sekitar 3 sendok teh Algae Kristal dalam wadah ( semisal teko / moci ) plastik. Beri 1 Liter air minum, 2 sendok teh gula pasir dan 7 buah kismis kering yang telah dicuci dan tidak mengandung belerang/sulfur, diamkan semalam.
  2. Keesokan harinya tuang air rendaman itu kedalam botol plastik / gelas. Saring dengan saringan plastik agar Algae Kristalnya terjaring, cuci dengan air minum dan masukkan lagi kedalam wadahnya yang sudah dicuci bersih.
  3. Beri lagi 2 sendok teh gula pasir dengan 7 kismis yang kemarin. Tambahkan 1 Liter air minum yang baru, lalu simpan lagi . . . begitu seterusnya. Saran : ketika mengganti air, masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum.
  4. Air yang sudah dituang dalam botol/gelas siap diminum sebagai obat.
  5. Gantilah kismis kering seminggu sekali.
  6. Tanpa pemberian gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah dari metal dapat membuat Algae Kristalnya mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar